Episode 33: Selamat Tinggal! Bukan Waktu yang Singkat

Sembilan tahun bukanlah waktu yang singkat. Dalam tiga tahun bersekolah di SMA, berjuang untuk ke perguruan tinggi maupun kerja. Empat tahun bisa dihabiskan untuk menyelesaikan studi S1 dengan kecepatan normal. Dua tahun setelah itu sudah banyak yang menikah, punya anak dan sebagainya. Ya, di akhir tahun 2016 ini, saya selaku admin dari Deotrix on Things... Continue Reading →

Advertisements

Episode 32: Pergi ke Pernikahan atau ke Wisuda

Bandung Agustus 21, 2016 Pada episode sebelumnya di ceritakan mengenai pernikahan kang Diki dengan istrinya, Silmi. Pada saat perjalanan pulang dari sana aku dan Ein yang sedang berada satu mobil dengan Niekha dan Fakhri. Ketika di dalam mobil, ini percakapan ku dengan Ein: Ein: "Kamu wisuda tanggal berapa?" Aku: "8 Oktober." Ein: "Ah iya pantesan... Continue Reading →

Episode 31: Pernikahan Sang Ketua

Kalau dipikir-pikir masa-masa SMA dengan masa kuliah tentu berbeda, apalagi pada saat SMA aku benar-benar dibimbing oleh banyak orang, mulai dari ilmu, sikap, pengalaman, dan sebagainya. Aku pernah memberitahukan kepada kalian, di SMA aku sering banget olahraga futsal, main basket, hangout sama temen-temen ke mall, dan sebagainya, tapi kalau masa-masa kuliah ku itu emang berbeda... Continue Reading →

Episode 30: 8 Tahun, Tempat yang Sama

Kalau kalian ingat dan baca episode sebelumnya, Deotrix memang sering mengadakan acara buka puasa bersama di bulan Ramadhan, ya kan? Nah, apa maksud dari 8 tahun ini? Kalau kita hitung 8 tahun mundur ke masa lalu di tahun 2016 ini, itu sama artinya dengan masa kami di saat kelas 1 SMA, aduh jauh bener, lho... Continue Reading →

Episode 29: Tugas Akhir dan Job Fair di Kampus Orange

Kelamaan di kampus juga pastinya sumpek, pengen cepet-cepet lulus dan kerja, walaupun dunia kerja bakal menjadi sebuah sesuatu yang berbeda dan lebih keras lagi dibanding sekolah dan perkuliahan, tapi setidaknya pengen bener-bener mulai dapet kehidupan baru lagi, yang penting juga bisa menghasilkan uang dan sebagainya. Apalagi beberapa temen udah pada nikah dan udah pada lulus,... Continue Reading →

Episode 28: Pertemuan Kecil (PG)

Bandung, Februari 27, 2016 Ga jelas sebenarnya ini situasinya gimana, pokoknya memang pada saat di bulan Februari 2016 itu ada yang lagi wisuda, harusnya sih aku wisuda Oktober 2015, tapi juga ada jadwal wisuda lain di kampus ku yaitu pada bulan Februari 2016, nah pada saat itu pacarnya Gea, yaitu Adli, satu kampus dengan ku,... Continue Reading →

Episode 27: Pernikahan dan Bekasi

Sebenarnya ada beberapa temen kami di sekolah atau junior dan senior yang sudah menikah juga, tapi tentunya apa yang ingin aku bahas harus bisa selalu berhubungan dengan Deotrix. Untuk Deotrix sendiri, selain Ai yang sudah menikah, kali ini kami akan berangkat ke Bekasi untuk menghadiri undangan pernikahan Anisa dan (calon) suaminya. Rencananya kami akan menggunakan... Continue Reading →

Episode 26: Terharu, Sudah Dewasa (PG)

PENGUMUMAN! Buat kalian yang sebenarnya kebingungan, “Kok ada episode yang dikasih belakangnya ada (PG) tapi beberapa episode lainnya ga ada tulisan itu?” Ada tulisan PG yang ada di belakang judul singkatan dari PICS GALLERY, sebenarnya isi episode tersebut ga terlalu banyak cerita dan biasanya lebih mengacu pada kegiatan temen-temen X-3, jadi kebanyakan hanya berisikan foto-foto... Continue Reading →

Episode 25: Undangan Pergi ke Villa Gea (PG)

PENGUMUMAN! Buat kalian yang sebenarnya kebingungan, “Kok ada episode yang dikasih belakangnya ada (PG) tapi beberapa episode lainnya ga ada tulisan itu?” Ada tulisan PG yang ada di belakang judul singkatan dari PICS GALLERY, sebenarnya isi episode tersebut ga terlalu banyak cerita dan biasanya lebih mengacu pada kegiatan temen-temen X-3, jadi kebanyakan hanya berisikan foto-foto... Continue Reading →

Blog at WordPress.com.

Up ↑