Episode 10: Buka Puasa di Kontrakan (PG)

PENGUMUMAN! Buat kalian yang sebenarnya kebingungan, “Kok ada episode yang dikasih belakangnya ada (PG) tapi beberapa episode lainnya ga ada tulisan itu?” Ada tulisan PG yang ada di belakang judul singkatan dari PICS GALLERY, sebenarnya isi episode tersebut ga terlalu banyak cerita dan biasanya lebih mengacu pada kegiatan temen-temen X-3, jadi kebanyakan hanya berisikan foto-foto kenangan X-3 saja. “Terus kenapa PG ga dibikin halaman khusus? Kenapa dimasukin ke episode juga?” Oke, untuk hal tersebut dikarenakan aku membuat urutan kejadian yang sebenarnya. Misalkan aku udah bikin episode mengenai tahun 2016, ga mungkin next episode-nya tentang PG yang berisikan tahun 2008, 2009, atau tahun-tahun lainnya sebelum tahun 2016. Jadi ga berurutan dong? Makanya, aku menyesuaikan urutan ini sesuai dengan pengalaman yang sebenarnya. Pertanyaan terakhir, “Kalau misalnya aku mau baca yang bukan PG gimana? Masih tetep nyambung?” Sebenarnya nyambung-nyambung aja, karena PG kan cuman tentang foto-foto.
—————————————————————————————————-
Bandung, Agustus 29, 2009

Ini hanyalah gallery foto kami, dimana kami melakukan acara buka puasa bersama, sebenarnya ini adalah buka puasa bersama yang kedua kalinya dengan DEXTER atau teman-teman X-3. Pertama kali kami mengadakan acara buka puasa bersama, yaitu di sebuah warung yang ada steak-nya, you know what I mean. NAHHH! Ilyas memang tinggal di kost sebelumnya, tapi setelah naik ke kelas 2 SMA, Ilyas memilih untuk mengontrak di Bandung bersama kakaknya. Ilyas mengizinkan DEXTER untuk mampir ke kontrakannya sekaligus mengadakan acara buka puasa bersama disana.

Acara kali ini memang ga begitu ramai karena persiapannya juga bisa dibilang ‘agak dadakan’, selain itu masalah makanan dan minuman untuk buka puasa pun memang agak sedikit kesulitan karena yang memesan makanan untuk acara buka puasa bukan hanya kami saja. Acara kali ini juga bisa dikatakan reuni pertama kami (walaupun masih satu sekolah) dalam artian reuni kumpul bersama teman-teman X-3, setelah kami semua berpisah di kelas 2 SMA. Jadi, walaupun udah pada beda kelas, tapi kami tetap bersama-sama.

KLIK UNTUK MEMPEBESAR FOTO!

Ya meskipun kami sudah berpisah kelas, ada yang masuk ke jurusan IPA, ada juga yang ke IPS, tapi kami harus tetap bersama-sama dalam artian DEXTER ini jangan dijadikan ‘hanya’ teman sekelas di X-3, tapi sudah menjadi nama persahabatan untuk teman-teman X-3 agar tidak saling melupakan. Kami tidak melarang teman-teman X-3 bermain dengan kelas lain, apalagi nanti masuk ke kelas yang sudah penjurusan, sehingga pasti ada teman main masing-masing.

Tidak menutup kemungkinan kalau teman-teman X-3 masih bisa bermain bersama-sama, karena DEXTER ini sudah dijadikan seperti saudara sendiri, teman dekat, dan sebagainya. Selalu welcome dan membantu teman-teman yang melakukan kegiatan, selalu support satu sama lain. 27 orang DEXTER diharapkan tidak lost contact dan jangan jadi sombong ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: