Episode 11: PLTA Saguling (PG)

PENGUMUMAN! Buat kalian yang sebenarnya kebingungan, “Kok ada episode yang dikasih belakangnya ada (PG) tapi beberapa episode lainnya ga ada tulisan itu?” Ada tulisan PG yang ada di belakang judul singkatan dari PICS GALLERY, sebenarnya isi episode tersebut ga terlalu banyak cerita dan biasanya lebih mengacu pada kegiatan temen-temen X-3, jadi kebanyakan hanya berisikan foto-foto kenangan X-3 saja. “Terus kenapa PG ga dibikin halaman khusus? Kenapa dimasukin ke episode juga?” Oke, untuk hal tersebut dikarenakan aku membuat urutan kejadian yang sebenarnya. Misalkan aku udah bikin episode mengenai tahun 2016, ga mungkin next episode-nya tentang PG yang berisikan tahun 2008, 2009, atau tahun-tahun lainnya sebelum tahun 2016. Jadi ga berurutan dong? Makanya, aku menyesuaikan urutan ini sesuai dengan pengalaman yang sebenarnya. Pertanyaan terakhir, “Kalau misalnya aku mau baca yang bukan PG gimana? Masih tetep nyambung?” Sebenarnya nyambung-nyambung aja, karena PG kan cuman tentang foto-foto.
—————————————————————————————————-
Ya ampun, waktu begitu cepat karena tidak sadar kalau sudah memasuki tahun 2010 dan kami sudah kelas 2 SMA. Awal tahun sekolah mengadakan kembali studytour, waktu kelas 1 kami pergi ke Lembang, nah kelas 2 kami pergi ke …. Padalarang, yaa mau bagaimana pun harus bersyukur dimana pun studytour-nya sih ya, mau jauh atau deket, yang pentingkan niatnya belajar sambil tour hahaha.

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR! Meskipun DEXTER sudah pada berpisah kelas karena berada di kelas masing-masing, tapi kami masih tetap kompak bersama-sama. Bahkan kami berfoto bersama pada saat studytour, walaupun as always KAMERANYA KURANG BAGUS!

Senang rasanya jika tetap kompak dan masih memiliki kebersamaan, bukan orang yang sudah punya kelas baru, tapi melupakan teman-teman kelas 1 SMA hehe, jangan dong ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: