Episode 15: Kejutan di Basecamp (PG)

PENGUMUMAN! Buat kalian yang sebenarnya kebingungan, “Kok ada episode yang dikasih belakangnya ada (PG) tapi beberapa episode lainnya ga ada tulisan itu?” Ada tulisan PG yang ada di belakang judul singkatan dari PICS GALLERY, sebenarnya isi episode tersebut ga terlalu banyak cerita dan biasanya lebih mengacu pada kegiatan temen-temen X-3, jadi kebanyakan hanya berisikan foto-foto kenangan X-3 saja. “Terus kenapa PG ga dibikin halaman khusus? Kenapa dimasukin ke episode juga?” Oke, untuk hal tersebut dikarenakan aku membuat urutan kejadian yang sebenarnya. Misalkan aku udah bikin episode mengenai tahun 2016, ga mungkin next episode-nya tentang PG yang berisikan tahun 2008, 2009, atau tahun-tahun lainnya sebelum tahun 2016. Jadi ga berurutan dong? Makanya, aku menyesuaikan urutan ini sesuai dengan pengalaman yang sebenarnya. Pertanyaan terakhir, “Kalau misalnya aku mau baca yang bukan PG gimana? Masih tetep nyambung?” Sebenarnya nyambung-nyambung aja, karena PG kan cuman tentang foto-foto.
—————————————————————————————————-
Rumahku memang sudah menjadi basecamp tempat Deotrix kumpul, mau pergi ke mall, nitip motor, mau numpang istirahat dari tengah malem sampe subuh, dan sebagainya. Ya kami juga sebenarnya harus tau diri dan tidak mengganggu tuan rumah. Biasanya ga pada langsung dateng, tapi pasti nanyain dulu.

Bandung, Maret 25, 2011

Yoohoo, akhirnya TAHUN BARU 2011, uh dikit lagi Ujian Nasional, ga kerasa amat ini episode udah mau lulus aja nih temen-temen Deotrix hahaha. Beberapa Deotrix seperti Diki, Royan, Fedian, Ilyas, Fadhlan, Rifa, Nisa, Ai Herlina, Gea, Wangi, Birry, Ali, dan Adam. Mereka mengunjungi rumah ku di hari Jumat untuk main dan kumpul, karena sumpek di bangunan 3 ga ada hiburan sama sekali dan harus pergi jauh untuk mendapatkan hiburan. KLIK FOTO UNTUK DIPERBESAR!

Para laki-laki melaksanakan shalat Jum’at di masjid dekat rumah ku. Para perempuan berada di rumah ku, entah ngapain dah haha, menunggu para laki-laki shalat mungkin sambil nonton atau semacamnya. Setelah shalat Jum’at, ada sesuatu yang sebenarnya aneh, tiba-tiba mereka menyuruhku masuk ke kamar, bahkan Rifa beralasan, “Coba kita main PES dulu.” (PES adalah pro evolution soccer, video game mengenai sepak bola).

Sungguh kejadian langka untuk aku pribadi, moment yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya, kalian juga tau kalau aku ga pernah dapet temen deket yang bisa dikatakan sedekat ini. Ini bahkan pertama kalinya aku diberikan kejutan ulang tahun, oleh Deotrix sendiri. Sebenarnya agak awkward sih tapi ya mau gimana lagi hahaha. Aneh sungguh aneh, aku mengingat masa lalu ku, kalau aku ini belum pantas menjadi orang yang baik, bahkan tidak cukup menjadi teman yang baik. Selama proses berubah menjadi lebih baik memang didukung oleh teman-teman khususnya X-3 (Deotrix) yang memberikan kepercayaan kepadaku.

Munculnya kue ulang tahun dan beneran deh aku ga tau apa-apa tentang ini, sebenarnya bukan hari ulang tahunku, apalagi aku jarang merayakan hal-hal seperti ini, karena memang menurut ku pribadi, hari seperti biasanya, tapi ya makasih banyak, walaupun cuman sekali dan pertama kali, aku tetap menghargai usaha kalian memberikan kejutan di hari tersebut. Makasih banyak semuanya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: