Episode 24: Setelah 2 Tahun Kemudian

Satu tahun sejak lulus SMA, memang di tahun 2012, Deotrix tidak sering-sering bertemu, bahkan bisa dihitung jari dalam tahun 2012, apalagi banyak yang sibuk karena kuliah, selain sibuk karena kuliah, beberapa dari kami sedang kuliah di luar kota maupun luar Negeri, wajar saja jika kami jarang bertemu di awal semester perkuliahan. Bandung sebagai kota pusat pertemuan untuk kami atau sekaligus tempat reuni pun sudah jarang kami lakukan karena memiliki kesibukan kuliah masing-masing.

Pada tahun 2012, aku yakin ada aja pertemuan ‘kecil’ terjadi, misalnya temen-temen Deotrix seperti Dira, Ein, Gea, Ninis, dan Wangi sedang main bareng, atau bisa jadi Birry lagi ketemu Heri, atau bisa jadi Royan lagi main ke kampusnya Hamzah, atau bisa jadi Diki ketemuan sama Fajar dan Ima di mall, ya kita ga tau apa yang terjadi disana hahaha, pasti ada aja pertemuan kecil yang memang disengaja maupun ga disengaja.

Bahkan pertemuan Deotrix di tahun 2012 aja karena ga sengaja, seperti episode kejadian Ilyas tiba-tiba ada di Bandung dan mengajak teman-teman Deotrix untuk ketemuan di kontrakan, walaupun dadakan, ya memang ga semuanya bisa hadir, tapi lumayan agak banyak juga yang hadir, atau bisa jadi di episode lain di tahun 2012, kejadian Diki, Royan, Gea, Iam, dan sebagainya sedang berkunjung ke rumah ku secara tiba-tiba tanpa direncanakan.

Begitu juga ketika memasuki tahun baru 2013, kami masih sering komunikasi di dunia maya meskipun jarang bertemu di dunia nyata. Ketika memasuki 2013, memang masih banyak yang kesulitan mengatur waktu untuk berkumpul, walaupun ya ga ada pemaksaan juga dan ga usah sering-sering juga ga masalah kok.

Bandung, Mei 12, 2013

Kejadian ga terduga lagi dan secara dadakan terjadi di Bandung pada pertengahan tahun 2013, memang kami sedang menjalankan kuliah seperti biasanya. Tak mendengar kabar Ilyas, ternyata Ilyas kembali datang ke Bandung untuk bertemu teman-teman Deotrix dan teman-teman sekolah lainnya. Memang agak sulit meminta izin orang tua untuk pergi ke Bandung, makanya cuman sebentar aja. Kalau mengundang secara tiba-tiba memang agak kaget sih ya untuk mengatur waktunya. Bahkan di group chat banyak orang yang berkata, “Aduh pengen kumpul, kangen.” atau “Pengen ketemu Ilyas tapi ga bisa karena lagi ada urusan.” Ya memang begitulah kenyataannya hahaha.

Niatnya akhir tahun memang diadakan sebuah acara makan-makan, yaa bisa dibilang reuni walaupun sebenarnya terlalu cepat untuk mengatakan reuni, karena emang belum lama kita ga ketemu, ya masih 1 tahun atau kurang, tapi anehnya gampang kangen hahaha.

dxepp24-1dxepp24-2dxepp24-3dxepp24-4dxepp24-5dxepp24-6

Tiba-tiba ada Rifa dan Ilyas yang menjemputku di rumah, dan mereka ngajak ku untuk pergi ke PARIS VAN JAVA, kata mereka udah ada teman-teman yang menunggu disana, antara lain: Birry, Royan, Naqi, dan Wangi. Aku yang baru saja mengganti pakaianku setelah dari kampus, tanpa basa-basi langsung pergi ke PVJ walaupun ga pantes pakaiannya untuk pergi ke mall, tapi bairin ahh cuman bentar gini.

Sesampai disana kami langsung makan-makan di sebuah restaurant, kodenya: “Ayam pedas, ada levelnya, dan ada kejunya.” Tebak sendiri deh HAHAHA, males sebutin brand. Baru makan ayam pedes level ‘sekian’ pun mereka sampe ngeluarin air mata begitu karena kepedesan ahahaha. Wiihh Ilyas traktir makanannya, bersyukur, makasih banyak Ilyas yaa. Setelah makan-makan kami pergi nongkrong dan pulang haha.

Bandung-Lembang, Desember 22, 2013

Rencana ini sudah matang-matang diberitahukan sebelumnya, dan bukan acara dadakan, wajar banyak dari Deotrix juga mencoba menyempatkan waktunya untuk bertemu teman-teman setelah 2 tahun lamanya ga bertemu kumpul dengan niat seperti itu. Pada hari Minggu, wajar, macet banget selama perjalanan, apalagi buat temen-temen yang bawa kendaraan mobil. Kami kumpul di sekolah bangunan utama, yang wah sudah lama sekali ga kesana haha.

dxeppp24-1dxeppp24-2

Yang hadir udah ada aku, Diki, Ilyas, Ein, Hamzah, Gea, dan Adli. Beberapa saat kemudian dateng Fadhlan yang membawa mobil dan sebagainya. aku, Ilyas, dan Hamzah terlalu kebiasaan dateng paling awal, walaupun kami terlambat tapi tetap saja datang paling awal (biasanya). Nah, menunggu berjam-jam lebih baik langsung aja deh mau makan dimana, ke berbagai tempat sampe macet pun kami tempuh, capek di jalan, sebagian rombongan emang naik mobil Fadhlan sih hehe.

Beberapa orang seperti Wangi, Rifa, dan Ali kalau ga salah udah nyewa sebuah tempat makan di Punclut, jadi ya rombongan langsung ke lokasi. Hebatnya makanan udah di pesan karena kami sudah menghitung jumlah kami yang lagi dalam perjalanan siapa saja yang datang, jadi pas udah sampai di lokasi bisa langsung makan deh.

dxeppp24-3dxeppp24-4dxeppp24-5dxeppp24-6dxeppp24-7dxeppp24-8dxeppp24-9dxeppp24-10

Wahh kangen-kangenan deh disana, kembali bercanda tawa, yang hadir ada aku, Ilyas, Diki, Fadhlan, Hamzah, Rifa, Ali, Wangi, Ein, Gea, Nisa, Iam, Ugen, dan Adli. Meskipun ga sebanyak pada saat perpisahan di SMA, tapi ya segini juga udah bisa dibilang banyak yang hadir kok. Acaranya bukan acara dadakan, jadi ya udah ahh mumpung ada Ilyas juga yang dateng lagi ke Bandung di akhir tahun 2013, sempet-sempetin dateng, meskipun beberapa orang ga bisa hadir karena ada urusan dan kesibukannya di kuliah.

Kembali berbincang-bincang dengan teman-teman yang lain dan membicarakan masalah tugas di jurusan masing-masing. Kebetulan aku ada tugas kuliah yang belum selesai, uhh seperti biasa Deotrix kadang-kadang membantu ku menyelesaikan tugas kuliah kalau misalkan aku butuh model. Sebelumnya aku pernah bikin buku olahraga dan membutuhkan model di dalamnya, pada saat itu Royan, Diki, Randi, dan Fadhlan membantu ku untuk memotret, dan mereka sebagai model olahraganya.

dxe24-6.jpg

Ada banyak tugas yang biasanya aku membutuhkan model, dan tak ragu-ragu beberapa dari Deotrix menyempatkan waktunya untuk ku agar bisa dijadikan sebagai model untuk tugas kuliah. Biasanya janjian, tapi kali ini KEBETULAN lagi kumpul sama Deotrix, karena lagi bahas tugas, aku jadi keinget tugas ku yang belum selesai sambil mengatakan, “Eh iya aku butuh model lagi nih, ada yang mau jadi model iklan sakit kepala?” Ga usah diragukan lagi kalau Deotrix itu pada narsis dan mau aja jadi model.

Dalam sesi pemotretan yang kebetulan ini kebetulan aku butuh ekspresi yang agak sedikit sakit dan malu-maluin, karena Detrix girls lagi ga pengen difoto hal-hal yang memalukan, jadi yang jadi model adalah Deotrix boys HAHAHA alias cuman cowok-cowoknya aja yang di foto sama aku. Dan banyak dari mereka yang mau jadi model gratisan, bagi mereka yang penting eksis di tugas kuliah orang.

dxe24-1dxe24-5

Aku membutuhkan model Deotrix untuk berperan sebagai orang yang sakit kepala dan TAADAAAA, hasilnya kacau sih hahahaha, yang penting dapet nilai bagus juga udah cukup. IT’S CALLED AMBIENT ADS, kalau kalian masih ga ngerti, coba aja buka di internet, lihat gambar-gambarnya, unik-unik deh. Hanya saja, karya ku ini aja yang ga unik hahaha. Makasih teman-teman Deotrix, akhir tahun 2013 yang menyenangkan setelah lama ga bertemu karena aku juga sumpek di kuliah ga bisa main-main kaya gini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: