Episode 25: Undangan Pergi ke Villa Gea (PG)

PENGUMUMAN! Buat kalian yang sebenarnya kebingungan, “Kok ada episode yang dikasih belakangnya ada (PG) tapi beberapa episode lainnya ga ada tulisan itu?” Ada tulisan PG yang ada di belakang judul singkatan dari PICS GALLERY, sebenarnya isi episode tersebut ga terlalu banyak cerita dan biasanya lebih mengacu pada kegiatan temen-temen X-3, jadi kebanyakan hanya berisikan foto-foto kenangan X-3 saja. “Terus kenapa PG ga dibikin halaman khusus? Kenapa dimasukin ke episode juga?” Oke, untuk hal tersebut dikarenakan aku membuat urutan kejadian yang sebenarnya. Misalkan aku udah bikin episode mengenai tahun 2016, ga mungkin next episode-nya tentang PG yang berisikan tahun 2008, 2009, atau tahun-tahun lainnya sebelum tahun 2016. Jadi ga berurutan dong? Makanya, aku menyesuaikan urutan ini sesuai dengan pengalaman yang sebenarnya. Pertanyaan terakhir, “Kalau misalnya aku mau baca yang bukan PG gimana? Masih tetep nyambung?” Sebenarnya nyambung-nyambung aja, karena PG kan cuman tentang foto-foto.
—————————————————————————————————-
Bandung, Januari 25, 2014

Memasuki awal tahun 2014, disela-sela kesibukan tiap orang ya, suatu hari kami berkumpul dan pergi bersama-sama menuju Villa, lho kok? Ngapain aja disana? Banyak hal sih, contohnya aja seperti video yang satu ini:

Uh cepet amat sih udah tahun 2014 aja, ga sadar! Ya, kali ini Gea mengajak teman-teman Deotrix untuk berkumpul di Villa. Ayo dah kapan lagi, emang sih sebenarnya di waktu yang kurang pas, tapi tetap aja lumayan banyak juga yang dateng kok, antara lain: aku, Diki, Hamzah, Nisa dan 2 orang temannya, Ein/Ferin, Dira, Ninis, Gea, Wangi, Fedian, Ugen, Birry, Niekha dan pacar, lalu ada Adli, ada juga Ali, Rifa, dan terakhir Fadhlan.

KLIK FOTO UNTUK DIPERBESAR!

Ya begitulah, mohon maaf kalau hasilnya banyak yang kurang bagus. Kegiatan kami disana sederhana, bermain kartu, bakar-bakaran orang, eh maksudnya bakar jagung, bakar sosis, dan sebagainya, lalu juga ada yang main billiard, nonton film horror rame-rame, main TRUTH OR DARE, terus main apa lagi ya, ngobrol-ngobrol, ada juga yang lagi belajar bahasa Jepang hahaha, dan sebagainya deh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: