Episode 26: Terharu, Sudah Dewasa (PG)

PENGUMUMAN! Buat kalian yang sebenarnya kebingungan, “Kok ada episode yang dikasih belakangnya ada (PG) tapi beberapa episode lainnya ga ada tulisan itu?” Ada tulisan PG yang ada di belakang judul singkatan dari PICS GALLERY, sebenarnya isi episode tersebut ga terlalu banyak cerita dan biasanya lebih mengacu pada kegiatan temen-temen X-3, jadi kebanyakan hanya berisikan foto-foto kenangan X-3 saja. “Terus kenapa PG ga dibikin halaman khusus? Kenapa dimasukin ke episode juga?” Oke, untuk hal tersebut dikarenakan aku membuat urutan kejadian yang sebenarnya. Misalkan aku udah bikin episode mengenai tahun 2016, ga mungkin next episode-nya tentang PG yang berisikan tahun 2008, 2009, atau tahun-tahun lainnya sebelum tahun 2016. Jadi ga berurutan dong? Makanya, aku menyesuaikan urutan ini sesuai dengan pengalaman yang sebenarnya. Pertanyaan terakhir, “Kalau misalnya aku mau baca yang bukan PG gimana? Masih tetep nyambung?” Sebenarnya nyambung-nyambung aja, karena PG kan cuman tentang foto-foto.
—————————————————————————————————-
Akhir tahun 2014 dan awal tahun 2015 memang sudah masa-masanya mulai menghadapin Tugas Akhir untuk generasi kami. Wow banget, jadi makin pada sibuk, tapi saling mendukung dan saling mendoakan semoga buat Deotrix yang kuliah pun bisa menjalani Tugas Akhir dengan lancar dan mudah.

Sebelumnya, selamat kepada Ai Herlina, salah satu teman dari Deotrix yang sudah melaksanakan pernikahannya secara sah dengan sang suami. Mohon maaf fotonya belum dikirim ke admin, jadi belum ada yang bisa di posting disini. Aku sebagai admin disini juga turut mengucapkan selamat kepada Ai dan suami, semoga menjalin hubungan kekeluargaan yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Bandung, Oktober 28, 2014

Setelah pernikahan Ai Herlina, ga disangka yang bakal lulus duluan adalah Anisa atau biasa dipanggil Nisa. Selamat buat Nisa atas kelulusannya! Sebagai teman yang solid, Deotrix bersama-sama pergi ke acara wisudanya Nisa, walaupun ga semuanya hadir, tapi ya tetap ada banyak Deotrix yang dateng untuk memberikan ucapan selamat kepada Nisa. KLIK FOTO UNTUK DIPERBESAR!

Note: “Ga kerasa ya kalau Nisa yang wisuda duluan, itu artinya Deotrix masih sangat solid walaupun udah ga satu sekolah lagi, walaupun udah pada kuliah, dan ada juga yang lulus kuliah, itu menandakan bahwa kami semua dari remaja sampai dewasa masih bisa akur dan ga saling melupakan. Tetap jaga silaturahmi! OKE.”

Bandung, Maret 29, 2015

Setelah wisuda Nisa, ya seperti biasa Deotrix melakukan aktivitasnya di akhir tahun 2014 dengan caranya masing-masing. Memasuki tahun 2015 udah pada fokus sama Tugas Akhir, ga semuanya sih tapi ya sebagian emang kalau dibilang tahun 2015 itu waktu untuk lulus secara umum untuk generasi kami. Banyak orang yang berbondong-bondong untuk lulus kuliah di tahun 2015, salah satunya Birry yang lulus 3,5 tahun, karena Birry lulus di awal tahun 2015.

Seperti biasa, walaupun kami punya kesibukan masing-masing, tetap sailng silaturahmi dan menghadiri undangan Birry untuk makan-makan naik mobil menuju kampusnya Birry, wihh Birry juga pake toga sama kaya Nisa. Mungkin dari kalian ada yang bertanya, “Kok mau sih dateng? Kan sama-sama lagi pada Tugas Akhir, apa nanti ga ke ganggu Tugas Akhirnya, pada cuman wisuda doang.” Eh apa yang tadi aku katakan, yang mau hadir aja sih sebenarnya, ga perlu hadir juga ga masalah kok.

Bandung, 2015

Aduh lupa tanggalnya, tapi setelah Birry ada Ugen yang WISUDA! Selamat juga buat Ugen yang udah wisuda. Udah masuk ke jamannya wisuda Ugen, udah berarti rata-rata lulus 4 tahun kuliah. KLIK FOTO UNTUK DIPERBESAR!

Bandung, 2015

OH IYA! Hmm, sebenarnya tadi mau bahas ucapan selamat kepada Ai Herlina yang sudah menikah, begitu juga Anisa, Birry, dan Ugen yang udah WISUDA! Dan juga sebenarnya ada Adam yang udah wisuda cuman aku ga punya fotonya, jadi mohon maaf yang Adam ga ke post disini.

Jakarta, Mei 21, 2016

13268585_743558135785656_4715207570567899631_o.jpg

Jujur aja terharu rasanya udah pada gede, udah pada lulus wisuda dan dewasa, tapi ya sebelum bahas episode selanjutnya, aku juga mau mempercepat sedikit ke tahun 2016, dimana Niekha juga udah wisuda walaupun dari Deotrix cuman Ilyas yang dateng, aduh maaf ya Niekha ga banyak Deotrix yang hadir, kami cuman bisa ikut ceria dan bahagia atas kelulusannya Niekha, karena ga banyak yang bisa pergi ke Jakarta. Walaupun sebelumnya Niekha juga udah ngasih tau kalau dia mau wisuda, tinggal siapa aja yang mau dateng dipersilakan. Hanya saja mungkin di pertengahan tahun 2016 juga lagi pada sibuk sama Tugas Akhirnya masing-masing dan juga kegiatan lainnya.

Yosh, untuk segitu aja dulu ya karena ada banyak kisah lainnya mengenai kami, aku disini cuman mau ngasih tau kalau udah pada gede, udah pada lulus, ihh greget deh pokoknya. TERUS BERSAMA-SAMA GUYS SAMPE TUA!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: