Episode 28: Pertemuan Kecil (PG)

Bandung, Februari 27, 2016

Ga jelas sebenarnya ini situasinya gimana, pokoknya memang pada saat di bulan Februari 2016 itu ada yang lagi wisuda, harusnya sih aku wisuda Oktober 2015, tapi juga ada jadwal wisuda lain di kampus ku yaitu pada bulan Februari 2016, nah pada saat itu pacarnya Gea, yaitu Adli, satu kampus dengan ku, dan Adli akhirnya bisa wisuda pada Februari 2016. Aduh kenapa aku ga wisuda pas bulan itu huhuhu. Ya pokoknya aku emang ada kendala jadi ga bisa wisuda bulan tersebut.

Aku dateng ke wisuda temenku di kampus ya sebenarnya ga sengaja kebetulan aku bertemu dengan Gea dan Wangi disana. ga cuman mereka sih, ada juga teman-temen SMA ku yang juga hadir di acara wisuda Adli. Kami ngobrol banyak disana dan kata Wangi, kebetulan ada Ilyas dan Rifa yang lagi mau ke Bandung, mereka sedang dalam perjalanan.

Awalnya aku mau langsung pulang karena aku juga masih harus mengerjakan Tugas Akhir, aku juga pengen cepet-cepet lulus hahaha, tapi karena macet total, jadi ya udah deh ikut ajakan Wangi, nanti Gea dan kawan-kawan nyusul (maksudnya kawan-kawan itu temen-temen SMA kami yang lain).

KLIK FOTO UNTUK DIPERBESAR!

Awalnya cuman aku sama Wangi aja disitu, “MANA NGI! KATANYA MEREKA UDAH DISINI.” Wangi cuman tertawa, “Eh iya kayanya mereka masih di jalan.” NOOOOO HAHAHA, ya udah deh aku tungguin mereka, terus datanglah Gea dan kawan-kawan. Ya, tapi aku, Wangi, dan Gea berpisah mejanya sama temen-temen yang lain. Tak lama kemudian, Ilyas dan Rifa dateng, sambil bawa doi nya ke restaurant tersebut.

Ya udah deh foto-foto dan pulang lagi hahaha. GAJE YA HAHAHA!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: