Episode 29: Tugas Akhir dan Job Fair di Kampus Orange

Kelamaan di kampus juga pastinya sumpek, pengen cepet-cepet lulus dan kerja, walaupun dunia kerja bakal menjadi sebuah sesuatu yang berbeda dan lebih keras lagi dibanding sekolah dan perkuliahan, tapi setidaknya pengen bener-bener mulai dapet kehidupan baru lagi, yang penting juga bisa menghasilkan uang dan sebagainya. Apalagi beberapa temen udah pada nikah dan udah pada lulus, walaupun ya masih ada juga sih yang belum lulus, Deotrix akan terus memyemangati kalian semua.

Oh iya selagi aku melaksanakan Tugas Akhir nih, temen-temen seperti Dira, Fajar, dan Ima pun syukur udah WISUDA walaupun ya maaf ga ada fotonya dan ga ada kenangannya, tapi kami ucapkan selamat kepada Dira, Fajar, dan Ima yang udah lulus kuliah, woohooooo! Di pertengahan tahun ini aku juga sedang melaksanakan sidang kedua, uh pastinya lagi repot-repotnya tuh. Dan aku juga mau kasih tau satu hal buat kalian, pembaca, Ilyas juga udah lulus, WOOHOO, sayangnya wisudanya di Malaysia nanti di bulan November 2016.

Bandung, April 19, 2016

Nah sekarang masih April, dan pada hari tersebut Ilyas, Hamzah, dan Ali sedang datang ke JOB FAIR BANDUNG yang kebetulan salah satunya diadakan di kampusku. Ilyas, Hamzah, dan Ali menghubungi ku karena mereka sedang berada di kampus ku, ya kebetulan aku juga lagi ada di kampus baru selesai bimbingan sama dosen hahaha. Dan ada kabar Wangi juga mau dateng ke kampus ku, ya udah jadi kami nunggu dulu di sebuah kantin luar kampus, agak gelap sih, maaf aja hasilnya jadi kurang bagus.

dxep29-1dxep29-2

Setelah itu kami berencana pergi ke sebuah coffee shop yang ada di Dago, Ali harus pergi dulu nanti ketemu lagi kok. Ilyas ngajak Rifa nih untuk ketemu juga di coffee shop, lumayan, dan katanya Rifa udah mulai berkumis dan berjenggot tebal hahaha jadi penasaran hahaha.

Beberapa menit kemudian Rifa datang, ya ampun mukanya udah beneran kaya om-om hahaha, sampai pada malam hari akhirnya Ali datang juga ke tempat itu. Nah Rifa dan Ail stress, pengen teriak-teriak, jadi Wangi saranin buat karaokean. Aduh, aku kan lagi ada Tugas Akhir, lagi pula aku ga suka karoekean sebenarnya huhuhu, tapi ya udah deh aku ngikut aja.

dxep29-3dxep29-4dxep29-5dxep29-6dxep29-7dxep29-8dxep29-9

Lamanya karaokean, Ilyas, Ali, dan Rifa berniat untuk pergi ke rumah ku, karena udah lama ga nginep di basecamp katanya. Wangi dan Hamzah pulang ke rumah masing-masing. Hmm, ya udah deh ga apa-apa, aku persilakan mereka untuk datang ke rumah ku, walaupun agak-agak galau juga karena lagi Tugas Akhir dan masih banyak yang harus diselesain sedangkan aku mau melaksanakan sidang 2. Kami bermain di rumah ku sampai larut, pada saat tengah malam, tiba-tiba Rifa keluar tapi malah ga balik lagi hahaha, katanya sih ketemu pacarnya yang kebetulan ada di dekat daerah rumah ku.

Ali dan Ilyas bermain game online terus-menerus hahaha, serius amat main DOTA 2. Aku cuman mengerjakan Tugas Akhir ku di depan komputer. Ya lumayan, AGAK ENVY, mereka lagi main, sedangkan aku lagi ngerjain tugas, sedihnya. Ditambah, katanya ada Wanda juga yang lagi main bareng Ali dan Ilyas di game online, aduh makin aja kepengen main, tapi aku ga bisa main permainan kaya mereka. Keesokannya mereka pulang, dan aku pun tidur pulas dan bersiap diri untuk melanjutkan Tugas Akhir ku demi kelulusan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: