Episode 33: Selamat Tinggal! Bukan Waktu yang Singkat

Sembilan tahun bukanlah waktu yang singkat.

Dalam tiga tahun bersekolah di SMA, berjuang untuk ke perguruan tinggi maupun kerja. Empat tahun bisa dihabiskan untuk menyelesaikan studi S1 dengan kecepatan normal. Dua tahun setelah itu sudah banyak yang menikah, punya anak dan sebagainya.

Ya, di akhir tahun 2016 ini, saya selaku admin dari Deotrix on Things hendak mengumumkan bahwa perjalanan Deotrix sebagai kenangan yang tak terlupakan.

Saya pribadi baru ikut terlibat dalam perjalanan Deotrix dari yang masih labil layaknya anak remeja, membahas masalah mudah sampai diskusi masalah yang sulit, belajar dari yang tau apa-apa menjadi tau banyak hal dan lebih dewasa. Meskipun semakin lama, semakin kehilangan karena di luar sana kita akan terus mendapatkan teman baru.

123

Kalau dilihat-lihat perkembangan Deotrix sungguh luar biasa dari mukanya masih bocah sampe mukanya ‘tua’ HAHAHA, ga denk, aduh maaf, maksudnya lebih dewasa mulai dari sikap, gaya bicara, penampilan, dan sebagainya, sangat-sangat sudah dewasa. Ga kerasa dari awalnya yang cuman bocah-bocah polos, lama-lama bocah mesum, remaja, lulus SMA, jadi makin gaul di kuliah, terus mulai banyak yang wisuda, lama-kelamaan ada yang menikah, selanjutnya Deotrix punya anak aduhhh, ga kerasa ya, bener deh GREGET.

Disini juga admin ingin mengucapkan, sekali lagi selamat kepada teman-teman Deotrix yang udah wisuda, begitu juga selamat kepada beberapa Deotrix yang sudah menjalani hubungan rumah tangga dan dunia kerja, admin juga inngin mengucapkan selamat buat Deotrix yang udah punya anak, salah satunya ada anaknya Anisa berjenis kelamin laki-laki. Selain itu, anaknya Fadli, berjenis kelamin laki-laki juga, aduh semoga menjadi anak yang sholeh serta melindungin keluarganya kelak dewasa nanti ya.

xxxxdxonthings_30

Bandung, Desember 20, 2016

Mungkin aku sebagai admin disini ga bisa membalas kebaikan kalian semua, admin juga akan pergi jauh karena sibuk sana-sini, semakin dewasa memang semakin memiliki banyak kesibukan dan pekerjaan, TAPI …. GA MENUTUP KEMUNGKINAN, kalau suatu saat kita semua, Deotrix, berkumpul lagi, reuni mungkin udah pada bawa banyak anak, ya udah pasti sih itu hahaha.

bye2016

Bandung, Desember 31, 2016

Tahun 2016 akan segera berakhir, admin juga ga akan tau apa yang akan terjadi di masa depan, khususnya 2017 yang akan kita sambut. Memang kalau dipikir-pikir, Dari yang sering buka puasa bareng, main bareng, hangout bareng, dan sebagainya. Semakin Deotrix dewasa memang semakin berkurang acaranya, terutama yang sudah beristri harus ikut suami. Kami sudah mulai jarang bertemu, aku merasakannya, mulai sangat jarang bertemu. Bahkan Deotrix bisa kumpul lagi karena ada ‘acara langka’ seperti salah satu contoh acara pernikahan, hmm misalkan ga ada acara pernikahan, mungkin Deotrix makin lama, semakin jarang bertemu.

Begitu juga dengan admin, admin masih belum bisa memberikan banyak kebaikan untuk kalian semua yang udah membantu admin untuk menjadi seperti sekarang, admin udah lulus kuliah, admin juga akan bekerja, ga akan ngurus blog lagi, tapi selagi masih menganggur, admin mengisi waktu luang untuk menceritakan semua kisah nyata, aku dan Deotrix. Semoga blog ini bermanfaat dan bisa juga dibaca oleh anak cucu kita nanti, betapa kompaknya kita. Admin sang pencuri kenangan kalian, admin kembalikan kenangan kalian di blog ini, sebelum admin juga sibuk. Sekali lagi TERIMA KASIH BANYAK DEOTRIX! I LOVE YOU ALL! SELAMAT TINGGAL! Semoga bisa ketemu lagi di tahun 2017.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: