Tentang Deotrix

Hi! Selamat datang di blog yang tidak penting ini. OK! Sebenarnya kami adalah sekumpulan orang-orang aneh yang ditakdirkan bertemu di Bandung pada tahun 2008 dari berbagai macam kota, daerah, budaya, dan sebagainya. Diantaranya: Jakarta, Cimahi, Depok, Lampung, Tasikmalaya, Garut, Pekanbaru, Madura, Tangerang, Subang, Sumedang, dan tentunya kota Bandung.

Kami dipertemukan disebuah kelas kecil (sempit) dengan dinding yang BUKAN dilapisi oleh batubata, terkadang ruangan tersebut sangat dingin (karena ada air conditioner haha). Sangat mudah membuat keributan dan mengganggu ruangan-ruangan lain apabila kami berisik di dalamnya. Ruangan itu disebut kelas X-3. Kelas atau ruangan tersebut memiliki disebut kelas yang unik. Seperti remaja pada umumnya, ada masanya kami sangat nakal, bahkan terdapat pro-kontra juga karena tidak dapat bekerja sama. Karena perbedaan pendapat, timbulah rasa benci satu sama lain.

Bayangkan jika kamu di kelas kami yang berasal dari berbagai macam kota dan daerah, pasti ada aja keanehan yang terjadi, mulai dari sifat tiap orang yang berbeda-beda, introvert dan extrovert, ada juga yang bicara bahasa Indonesia tapi beda-beda dialek dan logatnya, ada aja yang menggunakan bahasa aku-kamu digabungin sama gue-loe, urang-maneh, akoh-kaoh, sengok-be’nah, saya-kamu, atau apapun itu. Blog ini menceritakan mengenai sebuah persahabat yang diceritakan oleh admin sendiri yang melihat dan merasakan secara langsung mengenai mereka.

Terkadang hal yang membuat kami terganggu adalah ada orang yang cerewet, pendiam, bersih, jorok, gaul, cupu, kuat, lemah, hiperaktif, pemalu, dan lain-lain digabungkan di kelas tersebut. Tapi justru, itu membuat kami belajar banyak hal tentang sifat manusia.

Guru kami bilang, “Sejarah hanya sekali, hidup hanya sekali, apa yang kita lakukan akan berdampak pada masa depan. Jangan lupakan keluarga dan teman-teman lama. Jangan pergi tanpa meninggalkan jejak.” Jangan lupakan semua kenangan yang ada disini. Ini adalah kisah nyata yang sebenarnya tidak terlalu penting untuk dibaca, tapi ini adalah sebuah sejarah dan kenangan.

Pada awalnya, ya kami sangat-sangat tidak bisa akur, tapi itulah remaja tingkat SMA, semakin lama kami semakin belajar dan berpikir bahwa kami harus bersikap dewasa dan terus mengerti perasaan dan kondisi orang lain, terutama teman. Sehingga perlu banyak hal yang harus kami lakukan bersama-sama. Hal-hal seperti ini menjadi sebuah kenangan yang akan sulit didapatkan! Admin memberikan mereka nama DEOTRIX! Kisah ini berdasarkan kisah nyata lho ya,

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑