FAQ

Halaman ini sengaja dibuat, FAQ (Frequently Asked Question), biasanya pertanyaan-petanyaan umum yang sering diajukan oleh pembaca mengenai blog ini, diantaranya:

Q: Blog apa ini?
A: Cuman blog biasa yang menceritakan tentang kami (Deotrix), katakanlah blog ini seperti diary kami yang bisa dibaca secara online.

Q: Orang lain bisa baca juga?
A: Tentu, kalau kalian penasaran sama kisah kami walaupun ga terlalu penting-penting amat.

Q: Penting banget nih sampai dibikin?
A: Bagi kami pribadi, jawabannya iya, karena sejarah dan kenangan masa lalu ga bisa terulang kembali.

Q: Gimana mau mulai baca karena masih bingung sama blog ini?
A: Bisa klik “Tentang Deotrix” atau kalau langsung bisa klik “BACA EPISODE 1 DISINI

Q: Masih bingung kalau mau masuk nyambung ke episode selanjutnya gimana?
A: Kalau kalian udah baca ceritanya, ketika scroll sampai bawah, tepat di paling bawah ada pilihan “Previous” dan “Next“.

Q: Jadi, ceritanya berdasarkan kisah nyata?
A: Iya, ini kisah nyata dan diceritakan sangat rinci dari episode pertama, kami juga memberikan foto-foto berdasarkan ceritanya.

Q: Siapa admin di blog ini?
A: Salah satu orang yang memberikan nama Deotrix untuk sebuah kelompok persahabatan.

Q: Nama, jenis kelamin, dan jabatan admin di blog ini siapa?
A: Dirahasiakan

Q: Gimana cerita akhirnya?
A: Karena ini kisah nyata tentu banyak hal baik dan buruk terjadi, untuk cerita akhir masih dirahasiakan, apakah berakhir baik atau buruk.

Advertisements

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: