Manipulasi

Deotrix tuh bisa dibilang hampir semuanya narsis, sebenarnya semuanya sih, walaupun 1-2 orang masih ada yang malu-malu untuk di foto, tapi ya kadang dari sekian banyak foto yang diperoleh sejak tahun 2008, membuat admin agak sedikit kebingungan, “Apa yang harus aku lakukan dengan semua foto ini? Aku bingung.” Hmm, waktu itu ada masa dimana group chat pun jenuh dan sepi, dari situlah admin membuat sesuatu yang unik-unik, salah satunya memanipulasi beberapa foto Deotrix.

Dari kejadian yang tidak disengaja lagi, admin mencoba utak-atik foto tersebut menjadi sesuatu yang aneh dan setidaknya bisa bikin temen-temen ketawa di group chat. Hasilnya ternyata benar, teman-teman Deotrix malah jadi ketawa puas, banyak yang suka, dan ya kadang bikin mereka menyarankan, “Ayo bikin lagi dong bikin lagi.” Aduh padahal semua apa yang admin kerjakan itu ngasal lho hahaha, ga bagus-bagus amat, bahkan bisa dibilang admin masih pemula dalam hal edit foto. Berikut foto-foto manipulasi Deotrix yang admin buat:

dxmani-1dxmani-2dxmani-3dxmani-4dxmani-5dxmani-6dxmani-7dxmani-8dxmani-9

Gimana? Huh? Aduh, pengen lagi? Nanti aja ya, hahaha, sebenarnya admin melakukan itu semua sejak 1-2 tahun setelah lulus SMA. Tahun berikutnya admin ga melakukan sesuatu yang unik lagi untuk Deotrix, mungkin secara personal aja atau kasih kejutan atau menghibur beberapa teman yang sedang galau. Kadang hasil foto-foto manipulasi tersebut admin bagikan ke social media, sontak membuat para guru dan teman-teman luar sekolah pun melihat foto tersebut.

Salah satu guru kami di sekolah pun selalu ikut berkomentar mengenai foto yang aku unggah, “Aduh, makin serem dan makin unik aja.” kata guru Sosiologi kami. Ya, jujur saja admin ga belajar dari siapa pun, admin belajar sendiri dan maaf kalau ga bagus karena masih pemula, yang penting ENJOY YA!

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: