Episode 33: Selamat Tinggal! Bukan Waktu yang Singkat

Sembilan tahun bukanlah waktu yang singkat. Dalam tiga tahun bersekolah di SMA, berjuang untuk ke perguruan tinggi maupun kerja. Empat tahun bisa dihabiskan untuk menyelesaikan studi S1 dengan kecepatan normal. Dua tahun setelah itu sudah banyak yang menikah, punya anak dan sebagainya. Ya, di akhir tahun 2016 ini, saya selaku admin dari Deotrix on Things... Continue Reading →

Advertisements

Episode 31: Pernikahan Sang Ketua

Kalau dipikir-pikir masa-masa SMA dengan masa kuliah tentu berbeda, apalagi pada saat SMA aku benar-benar dibimbing oleh banyak orang, mulai dari ilmu, sikap, pengalaman, dan sebagainya. Aku pernah memberitahukan kepada kalian, di SMA aku sering banget olahraga futsal, main basket, hangout sama temen-temen ke mall, dan sebagainya, tapi kalau masa-masa kuliah ku itu emang berbeda... Continue Reading →

Episode 30: 8 Tahun, Tempat yang Sama

Kalau kalian ingat dan baca episode sebelumnya, Deotrix memang sering mengadakan acara buka puasa bersama di bulan Ramadhan, ya kan? Nah, apa maksud dari 8 tahun ini? Kalau kita hitung 8 tahun mundur ke masa lalu di tahun 2016 ini, itu sama artinya dengan masa kami di saat kelas 1 SMA, aduh jauh bener, lho... Continue Reading →

Episode 27: Pernikahan dan Bekasi

Sebenarnya ada beberapa temen kami di sekolah atau junior dan senior yang sudah menikah juga, tapi tentunya apa yang ingin aku bahas harus bisa selalu berhubungan dengan Deotrix. Untuk Deotrix sendiri, selain Ai yang sudah menikah, kali ini kami akan berangkat ke Bekasi untuk menghadiri undangan pernikahan Anisa dan (calon) suaminya. Rencananya kami akan menggunakan... Continue Reading →

Episode 24: Setelah 2 Tahun Kemudian

Satu tahun sejak lulus SMA, memang di tahun 2012, Deotrix tidak sering-sering bertemu, bahkan bisa dihitung jari dalam tahun 2012, apalagi banyak yang sibuk karena kuliah, selain sibuk karena kuliah, beberapa dari kami sedang kuliah di luar kota maupun luar Negeri, wajar saja jika kami jarang bertemu di awal semester perkuliahan. Bandung sebagai kota pusat... Continue Reading →

Episode 20: Liburan di Pantai

Tak lama setelah beberapa hari dari liburan ke Sumedang, yaitu rumah Rifa. Kali ini Anisa mengajak kami pergi ke rumah tantenya yang berada di Pangandaran. Kok liburan sampe 2x begitu sih? Ga capek? Ga apa-apa tuh sama orang tua? Ga ngabisin uang? Hmm, gini aku kasih tau dulu kalau sebenarnya ini udah pertengahan tahun 2011,... Continue Reading →

Episode 19: Tanjung Sari

Apa yang aku lakukan dengan Deotrix setelah perang awal selesai, alias Ujian Nasional, banyak dari kami yang berjuang habis-habisan untuk belajar agar bisa masuk ke tingkat perkuliahan. Bersyukur aku dan teman-teman mendapatkan kabar kalau kami lulus SMA. Aku mau kasih tau kalau beberapa hari/minggu setelah kelulusan UN, pihak sekolah memberikan sebuah kelas intensif untuk para... Continue Reading →

Episode 14: Mencari Tempat Makan

Gila stress abis, aku lama-lama kok sumpek ya belajar melulu hahaha, biasanya main melulu pas SMP, pas masuk SMA terutama kelas 3 SMA, kok aku jadi sumpek ya? Ya alasannya karena aku jarang refreshing, jarang bermain, kalau main pun cuman main futsal sama temen-temen di sekolah. Tapi kelas 3 SMA udah agak susah buat main... Continue Reading →

Episode 9: Perjalanan Jauh Pertama

Agak kurang rasanya kita udah 1 tahun lebih bersama tapi ga pernah jalan-jalan bareng. Kami bertujuan pergi ke Tasikmalaya, kenapa? Sebenarnya hal ini sudah diperhitungkan jauh-jauh hari, ga mudah ngurusin hal ini. Kalau pengen bikin sebuah acara yang dilakukan banyak orang (apalagi teman-teman X-3 berjumlah 27 orang), maka jangan seenaknya membuat acara dadakan, jika miliki... Continue Reading →

Blog at WordPress.com.

Up ↑